27 Januari 2008

TEMPE MENDOAN

Menikmati jalan-jalan pagi dihari minggu ternyata enak sakali dan segar. Di kawasan Pamulang terbiasa ada sebuah komplek yang setiap minggu pagi selalu ada bazar yang menjual aneka dagangan. Setelah masuk tidak jauh terlihat kerumunan orang pada satu pedagang, "wah rame banget tuh dagang apa" gumam saya.

Ternyata pedagang tersebut menjual makanan favorit saya "TEMPE MENDOAN". waah enak banget ......... saya mencoba untuk antri untuk membeli makanan kesukaan saya ... cukup lama sekitar 15 menit saya antri barulah saya mendapatkan tempe tersebut, sampai di rumah saya makan dengan saus dan cabe .... waduh nikmat banged.... serasa dikampung .....
Tempe makanan yang akhir-akhir ini sedang menjadi buah bibir, bahkan sempat menghilang tiga hari pada minggu-minggu yang lalu karena kenaikan harga kedelai sehingga mereka produsen tempe ramai-ramai demo ke istana. yah mudah-mudahan tempe tetap terjangkau harganya sehingga tidak menjadi barang mahal yang tetap bisa di nikmati rakyat biasa.........

2 komentar:

Anonim mengatakan...

enak bgt tempe mendoan

Anonim mengatakan...

Mendoan oh mendoan, apapun namanya apapun bentuknya tetap mak nyus, apa lagi ditambah saos cabe jadi mak nyos, pesen satu bang